Minggu, 05 Juli 2009

Wisata di Magelang tidak hanya di Borobudur, tapi bisa di alam bebas kawasan Merapi yang hijau sejuk dan memandang keindahan serta kemegahan Gunung Merapi Ciptaan Tuhan. Lokasi Merapi sangat cocok untuk melepas STRESS ......... sekaligus wisata pendidikan... OK ... ?

Pelatihan hidup di desa sangat mmbantu membentu mental seseorang, rasakan kehidupan di desa yang tenang, ayom, ayem tentrem yang akan di pandu tenaga profesional

setelah puas dengan wisata reguler, sebaiknya ikuti training menari tradisional, dimana wisatawan ikut menari dan tentunya akan mendapatkan kesan yang cukup mendalam dan merupakan pengalaman hidup yang terpatri hingga anak cucu. Ajak keluarga anda menikmatinya.


Mau belajar souvenir juga kami layani, kenapa harus menjadi pembeli dan bukan menjadi penjual kalau bisa memproduksi sendiri, pelatihan ini sangat cocok untuk memperluas lapangan kerja dan membuka kesempatan berusaha. Bagi siswa-siswa akan mendapatkan discount.


Wisatawan Candi Borobudur sedang belanja souvenir di Taman Wisata CAndi Borobudur dan mereka memilih khas Borobudur diantaranya Asabak, Piramid dan lain- sebagainya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar